Kamis, 24 Februari 2011

Kelucuan Cintaku

"Hey, dasar cuek. kemana aja sih kamu? "
itulah yang selalu kuucapkan jika tak ada kabar darinya.
haha, lucu bila aku melihat dan memikirkan sikapku padanya.
"dasar sensian, hehe." jawabnya.
aku, aku yang selalu memintaanya selalu menyapaku, menegurku, memberikan kabar untukku dan sebagainya.
mungkin dia sudah merasa kesal melihat aku yang selalu menggigitnya jika dia berkata salah. tetapi bukan berarti menyakitinya, itu bagiku sebuah ungkapan kasih sayang dariku yang agak aneh.
hahaha.

"LOVE IS BLIND"
aku setuju dengan kata di atas kalau cinta memang buta. tetapi bukan berarti, semua tindakan negatif juga termasuk dalam alasan Love is bilind baby. 

Terkadang cinta bisa membuat orang tertawa sendiri, senyum senyum tanpa sebab dan cinta juga terkadang dapat membuat kita menangis. memang aneh sebuah kisah percintaan. sampai sekarangpun aku tak tahu cinta itu apa? aku hanya tau dari curhatan teman temanku yang mendeskripsikan kalau jatuh cinta itu mengerikan. karena mereka curhat atas dasar baru putus dengan kekasihnya, sehingga mereka berkata cinta itu jahat. 

cinta bukan sesuatu yang harus muluk muluk dijalani, cinta bukan sesuatu yang perlu ditakkutkan. cinta hanya butuh sebuah pengertian, bukan pengekangan. pengekangan hanya membawa kepergian. 
dan aku masih berusaha mengerti dirinya dan belajar menjadi seseorang yang lebih memahami kemauannya.

I LOVE YOU KAKANDA, hehe :) 
Kau Cahaya Bulan penerang malam hati

Dian Kusumo Hapsari dan Maryo Anugerah Sarong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar